Laka Maut Dijalan Pahlawan Bawah Antara Honda CBR Vs Pikup, Satu Tewas | BarselNews

Laka Maut Dijalan Pahlawan Bawah Antara Honda CBR Vs Pikup, Satu Tewas

BARSELNEWS, Buntok – Kecelakaan maut dijalan Pahlawan Bawah, Buntok antara honda CBR vs mobil pikup menewaskan pengendara motor William Andreas Sihombing. Minggu (23/9/2018) sekitar pukul 08.45 WIB lalu.

“Ia telah tertadi lakalantas dijalan pahlawan Buntok yang mengakibatkanpengendara motor meninggal dunia,” kata kasatlantas AKP M. Fadhol mewakili Kapolres barsel AKPB Eka Syarif Nugraha Husen kepada BarselNews.

Ia mengungkapkan, kejadian kecelakaan lalulintas tersebut antara mobil pikup Suzuki Carry  nopol DA 9343 PK dikemudikan Samudra dengan sepeda motor  Honda CB 150 R, KH 6709 DH yang dikemudikan oleh korban.

Ia mengungkapkan, kronologis kejadian pada saat itu mobil pikup suzuki carry datang dari arah simpang tiga Kangkung menuju arah bundaran PDAM.

Pada saat ditempat kejadian, lanjut dia, mobil pikup suzuki carry tersebut berbelok ke kanan menuju SPBU. Namun pada saat yang sama dari arah depan atau arah berlawanan muncul sepeda motor Honda CB 150 R dikendarai oleh korban.

“Karena jarak antara kedua kendaraan tersebut sudah dekat sehingga tabrakan tidak bisa dihindari,” beber dia.

Akibatnya, lanjut dia, pengendara sepeda motor mengalami luka pada bagian kepala kemudian meninggal dunia pada saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Jaraga sasameh Buntok.

Ia membeberkan, guna kepentingan penyidikan dan penyelidikan  supir  dan mobil beserta motor serta sejumlah saksi pun di bawa ke Mapolres Barsel diminta keterangannya.  (UR/A2).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *