Sempat Menghilang Enam Hari, Akhirnya Warga Pulpis Ditemukan Di Marabahan | BarselNews

Sempat Menghilang Enam Hari, Akhirnya Warga Pulpis Ditemukan Di Marabahan

Barselnews, Pulang Pisau – Sempat menghilang selama enam hari, akhirnya Stefanus Bau alias Ipan warga Desa Hanjak Maju Unit Pemukiman Transmigrasi (UPT) Anjir Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir ditemukan di Marabahan Kalimantan Selatan. Senin (26/11/2018) sekitar pukul 14.05 WIB.

Kasat Reskrim, Iptu Jhon Digul mewakili Kapolres Pulpis AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada, SH,SIK membenarkan bahwa orang hilang telah ditemukan dengan selamat.

“Berbagai upaya telah kita lakukan mulai dari pemeriksaan saksi, mencari,menggali informasi dari masyarakat serta tetangga Ipan dan melihat rekaman CCTV akhirnya dia kita temukan di Marabahan Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan,” kata Jhon Digul kepada Barselnews. Senin (26/11/2018).

Ia mengungkapkan, berdasarkan keterangan saksi Yusep Bere orang tua Ipan ada keluarga didesa Bamban, Marabahan, Kabupaten Barito Kuala, yang bernama Fredus.

Dari situlah, lanjut dia, pihaknya mengetahui bahwa Stefanus Bau alias Ipan berada di Desa Bamban, Kabupaten Barito Kuala, Marabahan.

Pihanya pun memberitahukan serta menyarankan kepada keluarga untuk mendatangi Fredus untuk mencari ipan.

“Pagi tadi sekitar pukul 07.00 Wib Yusep Bere berangkat ke Marabahan. Berdasarkan informasi dari keluarga bahwa Ipan ditemukan dilokasi perkebunan PT Palmina sekitar pukul 14.05 WIB dalam keadaan sehat,” ungkap dia.

Ia menambahkan, saat ini keluarga bersama Ipan sedang telah dalam perjalanan pulang. Dan diperkirakan sudah sampai dirumah mereka.

Terkait, hal tersebut besok (Selasa 27/11/2018) pihaknya akan meminta keterangan dari yang bersangkutan. (EF/A2).




One thought on “Sempat Menghilang Enam Hari, Akhirnya Warga Pulpis Ditemukan Di Marabahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *