Putra Daerah Pulpis Ini Nyatakan Siap Mengabdi dan Membangun Bumi Handep Hapakat - BarselNews

Putra Daerah Pulpis Ini Nyatakan Siap Mengabdi dan Membangun Bumi Handep Hapakat

Barselnews, Pulang Pisau – Siapa yang tidak kenal dengan sosok putra daerah yang satu ini, selain sukses menjadi pengusaha, ia juga di kenal ramah, mudah bergaul dan memiliki kepedulian untuk membangun kampung halaman, dan berniat ingin memajukan darah kelahirannya.

Niat suci inilah, yang diidamkan oleh Runalhad Wawan pria kelahiran Kabupaten Kapuas, 12 April 1968.

Dia adalah seorang putra terbaik dari Bumi Handep Hapakat yang berkiprah sebagai pengusaha di Kabupaten Pulang Pisau, hingga di percaya untuk memimpin Gabungan Pengusaha Kontruksi (Gapensi) di Pulang Pisau hingga 2 (dua) periode, dari 2012-2017, dan 2018-2023.

“Ini impian kita semua untuk memajukan daerah ini. Saya mengajak khususnya para putra daerah ini untuk bersama-sama membangun daerah,” kata Wawan Diwang kepada Barselnews. Rabu (23/1/2019).

Ia juga mengajak para anak muda untuk mencintai tanah kelahiran agar kedepan Bumi Handep Hapakat bisa sejajar dengan daerah yang lebih maju.

Soal kapasitas, putra dari Eddy D Antang dan Budhae D Mantir ini sudah tidak diragukan lagi, pengalaman berbisnis membuat ia terus di kenal hingga ke pelosok daerah.

Lelaki yang berlatar belakang pengusaha dan organisatoris ini dikenal sukses membantu pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau. Wawan yang didampingi istri tercinta Herodiani mempunyai dua orang anak yakni Robert Deniro dan Dewi Natalia.

Ia juga menempuh pendidikan di SDN Inpres Pulang Pisau 1, Lulus Tahun 1980, SMP Negeri 1 Pulang Pisau Lulus Tahun 1983, SMEA Karya Pulang Pisau Lulus Tahun 1986 dan Diploma 3 Akademi Manajemen Keuangan Lulus Tahun 1990.

Selain menjadi Ketua Gapensi, ia juga ikut mendukung dan mengembangkan olah raga daerah, di percaya memimpin Pobsi Kabupaten Pulang Pisau, dan sebagai Bendahara PSSI Kabupaten Pulang Pisau.

Untuk mewujudkan cita-citanya, di Tahun 2019 ini ia juga siap mewujudkan impian dirinya dan berniat memajukan kampung halaman dengan mengabdi kepada masyarakat dengan maju pada salah satu lembaga.

“Jika Tuhan mengijinkan, saya siap mengabdi dan siap mewujudkan apa yang sudah menjadi impian saya,” ucap dia.

Menurutnya, doa dan dukungan dari semua pihaklah yang membuat dirinya tergerak untuk mengabdi membangun daerah.

Dirinya pun siap mewujudkan mimpi, melalui doa dan harapan masyarakat untuk membangun Bumi Handep Hapakat kedepan. (EF/A2).




One thought on “Putra Daerah Pulpis Ini Nyatakan Siap Mengabdi dan Membangun Bumi Handep Hapakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!