Ben Brahim Kirim Surat Pernyataan ke Pusat Nyatakan Pemkab Kapuas Siap Menerima Honorer K2 Menjadi PPPK - BarselNews

Ben Brahim Kirim Surat Pernyataan ke Pusat Nyatakan Pemkab Kapuas Siap Menerima Honorer K2 Menjadi PPPK

Barselnews, Kapuas – Demi memperjuangkan nasib honorer kategori II (K2), Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT, mengirim surat pernyataan ke pusat bahwa Pemkab Kapuas siap menerima honorer K2 menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

“Saya sudah menandatangani surat pernyataan ke pusat agar diberikan peluang bagi mereka Honorer K2 diterima sebagai PPPK, ” kata Ben Brahim.

Ia mengatakan, untuk Kalimantan Tengah, Kabupaten Kapuas sudah mengirim surat pernyataan ke pusat bahwa Pemkab Kapuas siap menerima K2 untuk menjadi PPPK.

“Mungkin tidak semua kabupaten yang membuat surat pernyataan ke pusat bahwa Kita siap menerima K2 menjadi PPPK dan setahu saya Kabupaten Kapuas yang baru pertama membuat surat pernyataan itu,” ucap dia.

Ia pun meminta kepada pegawai Honorer Kategori 2 untuk mempersiapkan diri, ketika pembukaan seleksi penerimaan PPPK yang akan dimumukan nantinya.

“Kita minta honorer K2 untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi seleksi penerimaan PPPK nantinya, “pungkasnya. (JM/A2).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *