DPRD Banjar Baru Nilai Pulang Pisau Berhasil Kelola Dana BOS | BarselNews

DPRD Banjar Baru Nilai Pulang Pisau Berhasil Kelola Dana BOS

Barselnews, Pulang Pisau –DPRD Banjar Baru nilai Kabupaten Pulang Pisau berhasil mengelola dan Bantuan Operasional Sekolah (BOS). Hal tersebut diungkapkan mereka saat kaji banding pengelolaan dan BOS dan zonase sekolah ke Pulpis.

“Kita baru saja menyambut kedatangan teman-teman dari DPRD Banjar Baru yang melakukan kaji banding pengelolaan Dana Bos dan Zonase Sekolah,” kata anggota DPRD Pulpis, H. Johansyah kepada BarselNews.

Ia mengatakan, dalam kegiatan tersebut dihadiri perwakilan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pulpis yang diwakili Hj. Aminah menjelaskan secara rinci dan detail kepada pihak Anggota DPRD Kota Banjar Baru tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, lanjut dia, pihak DPRD Kota Banjar Baru didampingi oleh kepala Dinas pendidikan Kota Banjar Baru.

“Kabupaten Pulang Pisau dinilai mereka berhasil dalam pengelolan Dana Bos. Hal itu juga ditunjang oleh adanya kerja sama yang baik antara pihak Dinas Pendidikan dan Bagian Keungan dalam BPPKAD,” ucap dia.

Menurutnya, ini merupakan bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau untuk memajukan pendidikan di Bumi Handep Hapakat ini. (EF/A2).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *