Kematian Hendra Diduga Akibat Keracunan Minuman Keras, Rekannya Juga  Meninggal Dunia | BarselNews

Kematian Hendra Diduga Akibat Keracunan Minuman Keras, Rekannya Juga  Meninggal Dunia

Barselnews, Pulang Pisau – Kematian Hendra Kurniansyah (22) warga Desa Pangkoh Hilir, Kecamatan Pandih Batu, di Desa Gohong Kecamatan Kahayan Hilir diduga akibat meminum minumankeras.

Pasalnya sebelum mengalami keracunan dan meninggal dunia, pada malam hari korban menenggak Minuman Keras (Miras) bersama rekan-rekannya.

Kapolsek Kahayan Hilir IPTU Sugiharso, mengatakan, bahwa sebelum mengalami keracunan itu korban bersama teman-temamnya menenggak Miras di Kota Palangkaraya.

“Korban sebelum meninggal minum miras bersama rekan-rekannya di Palangkaraya. Informasi yang kita terima teman korban juga meninggal dunia,” ungkap Sugiharso kepada BarselNews. Selasa (12/3/2019).

Ia membeberkan, karena Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Palangkaraya maka prosesnya ada disana.

Saat ini,lanjut dia, kasus tersebut masih dilakukan pengembangan di Polresta Palangkaraya.

Informasi yang dihimpun  malam sebelum kejadian korban bersama rekan-rekannya menggelar acara Minum Miras yang di campur Kuku Bima, disalah satu tempat di Kota Cantik, Palangkaraya.

Ia menambahkan, rekan korban yang juga meninggal bernama Alessendro (21) warga Pangkoh III B Kiri, Kecamatan Pandih Batu yang diketahui masih berstatus pelajar.

” Kita tunggu saja perkembangannya dari Polresta Palangkaraya, sebab TKPnya disana mas,” tandasnya. (EF/A2).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *