Ini Aspirasi Masyarakat Disampaikan Saat Reses Perorangan Srikandi Partai Hanura | BarselNews

Ini Aspirasi Masyarakat Disampaikan Saat Reses Perorangan Srikandi Partai Hanura

Barselnews, Kapuas – Reses perorangan yang dilakukan anggota dewan Kapuas dari Partai Hanura, Poetry Gita Oktonovianty banyak aspirasi masyarakat yang disampaikan diantaranya ketersedian air bersih, infrastruktur jalan dan perumahan guru.

Aspirasi tersebut disampaikan langsung oleh warga tiga desa di Kecamatan kapuas Hulu dan Kecamatan Mandau Talawang.

“Warga di Desa Sei Hanyo Kecamatan Kapuas Hulu, mengharapkan program Pemerintah Daerah untuk ketersediaan air bersih dan infrastruk jalan,” kata Poetry Gita Oktonovianty. Rabu (13/3/2019).

Mereka lanjut dia, dalam tatap muka langsung tersebut sangat mengharapkan ketersediaan air baku.

Tidak hanya warga di Desa Sei Hanyo, warga Desa Sungai Pinang dan Desa Masaha Kecamatan Mandau Telawang juga mengharapkan badan jalan yang sudah agar ditingkatkan sehingga melakukan aktivitas tidak terganggu.

Selain itu juga, mereka mengharapkan ada pendeta didesa mereka untuk melayani jemaat di Desa Masaha.

“Serta kebutuhan air bersih paling tidak sumur bor juga sangat diharapkan warga, karena air sungai hanya bisa dimanfaatkan untuk mandi dan cuci,” ucap dia.

Ia menambahkan di Desa Sei Pinang saat ini infrastruktur jalan sudah ada, namun kondisinya sangat memprihatinkan ketika musim penghujan. Sehingga warga kesulitan menuju ibu kota Kecamatan.

“Warga berharap Pemkab Kapuas segera melakukan peningkatan jalan poros Desa Sei Pinang serta pembangunan perumahan guru,” tandas dia. (JM/A2).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *