Truk Terbalik dan Motor Supra Rusak Parah Usai Tabrakan - BarselNews

Truk Terbalik dan Motor Supra Rusak Parah Usai Tabrakan

Barselnews, Kapuas –Dump Truk terbalik usai kecelakaan dengan sepeda motor Honda Supra GT di Jalan Trans Kalimantan tepatnya di Desa Anjir Kilometer 6. Jumat (26/4/2019).

Dump Truk dengan Nopol DA 9349 CO dikemudikan oleh A Fauzi warga Jalan Barito Kapus dan sepeda motor Honda Supra GT nopol DA 2045 MK dikendarai oleh seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya.

Kapolres Kapuas AKPB Tejo Yuantoro melauli kasat Lantas AKP Abdul Wakid mengungkapkan, kejadian tersebut berawal saat truk melaju dari arah Kapuas menuju Banjarmasin.

Namun, saat sampai dilokasi kejadian tiba-tiba dari arah berlawanan datang sepeda motor diduga melebar sehingga tabarakan tidak bisa dihindarkan.

“Dugaan sepeda motor melebar karena dari posisi dilokasi kejadian motor dan truk jatuhnya beda arah atau berlawanan,” beber Abdul Wakid.

Ia membeberkan, warga setempat pun sempat berhamburan mendatangi tempat kejadian kecelakaan dan membantu pengendara motor yang mengalami kecelakaan.

Akibatnya, pengendara sepeda motor mengalami luka cukup serius dan sepeda motornya mengalami kerusakan cukup parah.

Dalam kecelakaan tersebut nyaris merunggut nyawa pengendara motor itu masih dalam penyelidikan Pihak Unit laka lantas Polres Kapuas.

“Korbannya sudah dievakuasi ke Puskesmas Pal 8 Anjir untuk mendapatkan perawatan karena mengalami luka,” ucap dia.

Sementara, lanjut dia, untuk kendaraan keduanya telah diamankan ke Mapolres Kapuas untuk proses penyelidikan. (DJEMMY NAPOLEON/A2)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!