DPRD Paluta Dukung Perpindahan Ibu Kota Negara ke Kalteng | BarselNews

DPRD Paluta Dukung Perpindahan Ibu Kota Negara ke Kalteng

Barselnews, Kapuas – DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) mendukung perpindahan ibu kota Negara ke Kalimantan Tengah.

Demikian disampaikan ketua DPRD Paluta, Muchlis Harahap kepada Barselnews saat kunjungan kerja ke DPRD Kapuas. Rabu, 15 Mei 2019.

“Secara moril kita mendukung sepenuhnya perpindahan ibu kota Negara ke Kalteng,” kata Muchlis Harahap.

Ia menjelaskan, kunjungan kerja ke Kabupaten Kapuas karena letak geografis ada kemiripan dengan Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta).

Serta, lanjut dia, Kapuas sangat potensial untuk di kembangkan sehingga mendatangkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Kedatangan Saya dan rekan-rekan komisi B DPRD Paluta untuk mengkaji potensi apa di Kabupaten Kapuas ini yang sudah dikembangkan untuk menghasilkan PAD,” beber dia.

Menurutnya, bahwa daerah Kabupaten Kapuas ke depannya sangat menjanjikan dari sisi potensi dan perkembangan.

“Menurut hemat kami, yang kami lihat, wilayah Kabupaten Kapuas sangat berpeluang jadi pusat perkembangan wilayah Republik Indonesia yang kita cintai. Kami berharap daerah ini bisa lebih maju lagi ke depannya,” ucap dia.

Sementara itu, Ketua Komisi I DPRD Kapuas, H. Darwandie menyampaikan terimakasih atas kunjungan rombongan DPRD Padang Lawas Utara.

“Ya, sore ini kami kedatangan tamu dari DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatera Utara. Kami sharing dan berbagi terkait banyak hal. Ini juga sebagai sarana silaturahmi sesama wakil rakyat,” ucap dia. (DJEMMY NAPOLEON/A2).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *