Polres Kapuas Gelar Rapat Koordinasi kesiapan pengamanan Idul Fitri 1440 Hijriyah | BarselNews

Polres Kapuas Gelar Rapat Koordinasi kesiapan pengamanan Idul Fitri 1440 Hijriyah

Barselnews, Kuala Kapuas-Polres Kapuas, Kalimantan Tengah melaksanakan rapat koordinasi kesiapan pengamanan lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah.

Kapolres Kapuas, AKBP Tejo Yuantoro mengatakan rapat koordinasi lintas sektoral dilaksanakan dalam rangka kesiapan pengamanan Idul Fitri 1440 Hijriyah.

“Pengamanan tersebut dilaksanakan dalam Operasi Ketupat Telabang 2019,” katanya, di Kuala Kapuas, Kamis, 23 Mei 2019.

Ia berharap agar semua pihak dapat bekerjasama, dan kerja Ikhlas untuk melayani masyarakat, dan pihaknya berharap agar semua pihak saling bahu membahu untuk melawan hoax, dan segala bentuk apapun yang memicu pertikaian dan pecah belah keutuhan.

“Mari bersama menjaga wilayah kita agar terus aman, dan kondusif,” katanya.

Sementara Kabag Ops, AKP Iqbal Sengaji saat rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral dalam rangka kesiapan pengamanan Idul Fitri 1440 H, di Kuala Kapuas.

Pos Pengamanan tersebut kata dia, berada Danau Mare di Jalan A Yani, Pos Pelayanan Fery Penyeberangan di Jalan Mawar, dan Pos Terpadu di Depan Alfamart Jalan Trans Kalimantan.

Sedangkan Kasat Lantas Polres Kapuas, AKP Wakid menambahkan dalam rangka menciptakan kondisi yang aman, dan kondusif, Polres Kapuas khususnya Satlantas Polres Kapuas telah membentuk Tim Anti Balapan Liar.

“Tim ini adalah tim yang dibentuk untuk membubarkan balapan liar yang sering terjadi dan meresahkan masyarakat di Kuala Kapuas,” ungkapnya.

Acara rapat koordinasi yang berlangsung di Aula Pesat Gatra Polres Kapuas tersebut dihadiri Dinas PUPRPKP Kapuas, Disdagperinkop Kapuas, Kodim 1011/Klk, Dinkes, RSUD, Kasat Intelkam, KBO Satpolair dan sejumlah Kapolsek di wilayah setempat.(Djemmy Napoleon/A1).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *