Polri Sebagai Pemelihara Kamtibmas serta Pelindung Pengayom Masyarakat | BarselNews

Polri Sebagai Pemelihara Kamtibmas serta Pelindung Pengayom Masyarakat

Barselnews, Kapuas – Tugas dan Fungsi Polri sebagai Pemelihara Kamtibmas serta pelindung, pengayom masyarakat dan penegakan hukum.

Demikian disampaikan Wakpolres Kapuas, Kompol Witriadi saat berbuka puasa bersama Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPPolri). Rabu 22 Mei 2019 sore.

“Tufoksi Polri selain penegakan hukum juga sebagai pemelihara kamtibmas, pelindung dan pengayom masyarakat. Untuk itu saya mengajak KBPPPolri untuk membantu bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI,” kata Witriadi.

Menurutnya, semua itu perlu dukungan elemen masyarakat untuk mewujudkan amanat yang diembankan Polri.

“Mari kita bersama-sama memerangi isu-isu yang mengakibatkan disintegrasi bangsa dan percayakan kepada negera bahwa memiliki cita-cita luhur untuk kesejahteraan masyarakat,” ucap dia.

Ia menambahkan, kegiatan buka puasa bersama dengan KBPPPolri sebagai ajang keakraban dan membina silaturahmi sehingga apa yang menjadi kegiatan Polri dapat dimengerti.

Kegiatan tersebut berlangsung di salah satu kedai makan di Jalan Keruing di hadiri Waka Polres Kompol Witdiardi, Kasat Binmas AKP Ahmad Supian, Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiatul Adwawiyah dan putra putri Polri. (DJEMMY NAPOLEON/A2).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *