Ketua DPRD Kapuas Apresiasi Langkah Cepat Pemkab Tangani Korban Keracunan | BarselNews

Ketua DPRD Kapuas Apresiasi Langkah Cepat Pemkab Tangani Korban Keracunan

Barselnews, Kapuas – Ketua DPRD Kapuas mengapresiasi langkah cepat Pemerintah Kabupaten menangangi korban dugaan keracunan massal, di RSUD dr Soemarno Sosro Admojo.

“Saya sangat mengapresiasi langkah cepat pemkab Kapuas dan tim medis kepada korban dugaan keracunan massal warga Desa Narahan. kecamatan Pulau Petak,” kata Algrin Gasan kepada awak media saat menjenguk pasien di RSUD dr Soemarno Sosro Admaja Kapuas. Jumat, 22 Mei 2019.

Ia mengharapkan, tim medis memberikan pelayanan terbaik kepada para pasien sampai pulih dan kembali kerumah mereka dengan kondisi sehat.

“Saya berharap pihak medis memberikan perobatan dan pengobatan sampai pulih. Sebab pengobatan mereka ini ditanggung sepenuhnya oleh Pemkab Kapuas. Kita sebagai wakil rakyat sangat berterima kasih atas langkah pemkabini,” ucap dia

Politisi senior Partai Golkar ini, berpesan kepada masyarakat agar lebih ber hati-hati mengggunakan bumbu masak dan perhatikan masa kedaluwarsa apabila membeli di pasar mau pun supermarket.

“Dengan demikian bisa terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Karena efek makanan kedaluarsa mengganggu kesehatan,” pungkasnya. (DJEMMY NAPOLEON/A2).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *