Bupati Barsel Ajak ASN Kerja Keras Kejar Target Realiasi Kegiatan dan Serapan Anggaran | BarselNews

Bupati Barsel Ajak ASN Kerja Keras Kejar Target Realiasi Kegiatan dan Serapan Anggaran

Barselnews, Buntok – Bupati Barito Selatan, Eddy Raya Samsuri mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara atau ASN bekerja keras mengejar target realisasi kegiatan dan serapan anggaran triwulan II.

Eddy Raya mengatakan, banyak program dan kegiatan pembangunan yang harus dilaksanakan. Apalagi saat ini memasuki penghujung triwulan II.

Artinya, lanjut dia, efektivitas pelaksanaan program dan kegiatan kurang dari 6 bulan lagi. Bahkan secara kumulatif berdasarkan informasi yang diterima realisasi kegiatan dan serapan anggaran masih belum mencapai target.

“Oleh karena itu saya mengajak seluruh ASN untuk bersama-sama bekerja keras mengejar target realisasi kegiatan dan serapan anggaran,” kata Eddy Raya Samsuri, kepada Barselnews usai apel besar dan halal bihalal, Jumat, 14 Juni 2019.

Ia pun meminta untuk melaksanakan semua program dan kegiatan secara terkoordinir baik kepada atasan, rekan kerja, maupun bawahan sehingga semuanya bisa berjalan terarah dan baik.
Serta, lanjut dia, cari terobosan-terobosan dan inovasi sehingga hasil yangdicapai optimal, efektif dan efisien. Namun, tetap dalam koridor ketentuan peraturan perundang – undangan, sehingga tidak terjadi permasalahan hukum dikemudian hari. (UR/A2).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *