Dewan Imbau Masyarakat Dukung Pemkab Kapuas Kembali Raih Adipura | BarselNews

Dewan Imbau Masyarakat Dukung Pemkab Kapuas Kembali Raih Adipura

Barselnews, Kuala Kapuas-Ketua DPRD Kapuas, Kalimantan Tengah Algrin Gasan mengimbau masyarakat agar mendukung Pemerintah Kabupaten setempat agar bisa meraih untuk kedua kalinya piala Adipura pada 2019 ini.

“Supaya Adipura bisa diraih, diimbau mendukung Pemkab Kapuas dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan, baik lingkungan kerja maupun lingkungan tempat tinggal,” katanya di Kuala Kapuas, Senin 1 Juli 2019.

Disamping menjaga lingkungan, masyarakat di kabupaten ini juga diajak untuk terus menjaga kebersihan pada fasilitas publik yang ada di daerah ini.

“Jangan sampai membuang sampah kesungai, akan tetapi buanglah sampah pada tempatnya yang telah disediakan oleh Pemerintah Kabupaten melalui Dinas PUPRPKP Bidang Pertamanan, dan Persampahan maupun dari Dinas Lingkungan Hidup(DLH),” pinta dia.

Karena lanjut dia, dengan diraihnya kembali piala Adipura, menunjukan bahwa Kota Kapuas memenuhi penilaian yang bisa dilihat dari indikator kondisi fisik lingkungan perkotaan seperti kebersihan, dan keteduhan kota, maupun pengelolaan lingkungan perkotaan (non fisik) sehingga kota terlihat asri, dan sejuk.

Untuk itu, Politisi dari Partai Golkar ini mengajak masyarakat turut berpartisipasi merawat dan menjaga kebersihan sehingga Kuala Kapuas bisa kembali meraih piala Adipura untuk yang kedua kalinya.(Djemmy Napoleon/A1).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *