Algrin Gasan Cs Juarai Ganda Putra Turnamen Bulutangkis HUT Bhayangkara ke-73 | BarselNews

Algrin Gasan Cs Juarai Ganda Putra Turnamen Bulutangkis HUT Bhayangkara ke-73

Barselnews, Kapuas – Pasangan ganda putra Algrin Gasan dan Aldy juarai turnamen bulutangkis HUT Bhayangkara ke-73.

Pada partai final pasangan Algrin Gasan dan Aldy menumbangkan pasangan ganda putra Arum dan Wahyu dari PB Bhayangkara. Untuk perebutan juara ke III pasang ganda putra Iwan dan Petrus mengalahkan pasangan ganda H Birin dan Aimar.

Ketua DPRD Kapuas, Algrin Gasan mengatakan, turnamen bulutangkis HUT bhayangkara ke-73 memberikan motivasi bagi pebulutangkis untuk terus berlatih.

“Kita mengapresiasi Polres Kapuas telah menyelengarakan turnamen bulutangkis bhayangkara ke-73,” kata Algrin Gasan yang juga sebagai ketua PBSI Kapuas kepada Barselnews, Rabu, 10 Juli 2019.

Kedepan lanjut dia, pengcab Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kapuas bakal melaksanakan kejuaraan Bulutangkis se Kalimantan.

Hal itu berkaca dari turnamen Bhayangkara ke 73 ini, banyak atlet berbakat yang perlu diberikan pembinaan baik dari stamina dan skill yang perlu diasah terus.

“Saya berharap semoga cabor Bulutangkis di kapuas semakin berkembang dan memberikan prestasi untuk membawa nama harum kabupaten Kapuas ditingkat Regional,Nasional bahkan internasional,” pungkasnya.(DJEMMY NAPOLEON/A2).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *