Mantap Polwan Polres Kapuas Berbagi Dengan Warga Kurang Mampu | BarselNews

Mantap Polwan Polres Kapuas Berbagi Dengan Warga Kurang Mampu

Barselnews, Kapuas- Memaknai Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) ke-71, Polwan Polres Kapuas melakukan berbagai rangkaian kegiatan salah satunya blusukan ke Desa Saka Mangkahai, Kecamatan Kapuas Barat untuk berbagi dengan warga yang kurang mampu.

“Saya mendampingi para Polwan ini blusukan ke Desa Saka Mangkahai untuk berbagi kasih dengan mereka yang tidak mampu,” kata Kapolsek Kapuas Barat Eko Sutrisno kepada Barselnews, Rabu 14 Agustus 2019.

Kapolsek mengatakan, kegiatan ini bertujuan mempererat silaturahmi serta upaya Polri untuk lebih mendekatkan dengan masyarakat.

Karena, lanjut dia, Polwan juga sebagai bagian dari masyarakat yang ingin selalu dekat dengan mereka baik dalam kondisi susah dan senang.

Adapun tema kegiatan ini yakni dengan semangat promoter pengabdian Polwan untuk masyarakat bangsa dan negara.

“Dalam kegiatan ini Polwan berbagi paket sembako kepada warga yang tidak mampu, ini sebagai bentuk silaturahmi dan berbagi kebahagian dalam menyambut hut polwan ke-71,” ucap dia.

Ia menambahkan, masyarakat pun menyambut baik dan antusias, seraya mendoakan semoga Polwan polres kapuas selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam pelaksanaan tugasnya.

“Polwan merupakan salah satu ujung tombak terdepan dalam penanganan konflik keluarga yang lebih efektif. Karena dari sisi kewanitaan dan keibuan memberikan rasa damai bagi warga,” pungkas dia. (DJEMMY NAPOLEON/A2).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *