Usai di Lantik Algrin Gasan Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat | BarselNews

Usai di Lantik Algrin Gasan Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat

Barselnews, Kapuas – Usai dilantik menjadi anggota DPRD Kapuas periode 2019-2024, Algrin Gasan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat terutama bagi para pendukung serta seluruh tim.

“Saya ucapkan terima kasih kepada ketua DPD Golkar provinsi Kalteng dan Kabupaten Kapuas, serta dukungan keluarga, tim sukses serta simpatisan yang sudah mempercayakan saya untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Kapuas,” kata Algrin Gasan.

Ia mengatakan, amanah yang sudah diberikan masyarakat terutama Kabupaten Kapuas di Daerah Pemilihan III.

Dengan kekutan komposisi diparlemen akan memberika warna politik untuk memperjuangkan aspirasi baik dibidang pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, kesehatan dan pendidikan.

“Kepercayaan rakyat yang diberikan ini akan kami emban untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, karena partai Golkar merupakan suara rakyat,” ucap dia.

Politisi partai Golkar ini pun berharap seluruh kadernya terus menyuarakan kepentingan rakyat yang sudah dipercayakan lima tahun kedepan.

“Sebagai partai besar dan memiliki 7 kursi di parlemen tentu megemban kepercayaan masyarakat, maka itu saya mengajak kader golkar untuk terus menyuarakan aspirasi masyarakat untuk lima tahun kedepan,” pungkasnya. (DJEMMY NAPOLEON/A2).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *