Bupati Kapuas Lantik Sejumlah Pejabat Eselon II | BarselNews

Bupati Kapuas Lantik Sejumlah Pejabat Eselon II

Barselnews, Kapuas – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT, melantik sejumlah pejabat eselon II dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Kapuas. Jumat, 13 September 2019.

Sebanyak 18 pejabat struktural yang dilantik mulai dari Pj Sekda, kepala Dinas, kepala Badan dan camat untuk mengisi jabatan strategis agar memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menjalankan program pemerintah daerah sesuai dengan visi dan misi kepala daerah.

Ben Brahim mengatakan, jabatan yang diberikan adalah amanah dari pimpinan. Oleh sebab itu dirinya meminta agar program prioritas setiap Satuan Perangkat Daerah (SOPD), harus mengutamakan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi.

“Saya minta saudara kepala Dinas, Kepala Badan dan camat baru dilantik jalankan kepercayaan pimpinan dengan baik. Karena sebagai ASN kita pelayan masyarakat. Apabila ada masyarakat meminta bantuan jangan dipersulit,” tandas dia.

Ia menegaskan, sebagai ASN sudah di gaji negara harus layani masyarakat dengan baik dengan penuh rasa ikhlas. Jangan sampai ada berkas yang menumpuk di meja

“Saya paling tidak suka ada berkas yang menumpuk di atas meja atau pun sengaja ditahan menimpuk sampai berbulan-bulan, kasihan masyarakat harus menunggu,” tegas dia. (DJEMMY NAPOLEON/A2).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *