Kebakaran Hanguskan Dua Warung di Komplek Pasar Baru - BarselNews

Kebakaran Hanguskan Dua Warung di Komplek Pasar Baru

Barselnews, Buntok – Dua unit warung di komplek pasar Desa Baru, Kecamatan Dusun Selatan, RT 08 RW 02 hangus terbakar. Minggu, 15 September sekitar pukul 07.00 WIB.

Kedua warung tersebut terbuat dari bangunan kayu beratap seng, dengan ukuran 7 x 10 meter berikut isinya milik Hairani (60). Dan satunya milik Muklis dengan ukuran 5 x 10 meter.

“Iya tadi kebakaran dikomplek pasar Desa Baru menghanguskan dua unit warung milik warga,” kata Kapolsek Dusun Selatan IPDA Abi Karsa kepada Barselnews. Minggu, 15 September 2019.

Ia membeberkan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga bahwa ada kebakaran di komplek pasar Desa Baru. Mendapatkan informasi tersebut pihaknya langsung turun ke lapangan.

Kurang lebih 30 menit kemudian, lanjut dia, atau sekitar pukul 07.30 WIB api berhasil dipadamkan oleh tiga unit mobil pemadam kebakaran beserta ua unit mobil pickup dengan mesin pompa air.

“Meski demikian dua bangunan warung tersebut tidak bisa diselamatkan. Berkat kesigapan pemadam kebakaran api berhasil dipadamkan sehingga tidak menjalar kebangunan lain padahal dikawasan padat penduduk,” ucap dia.

Ia mengungkapkan, pada kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya saja bangunan warung dan harta benda ludes terbakar.

Akibatnya, kerugian diperkirakan mencapai Rp 75 juta. Dengan rincian warung milik Hairani Rp 50 juta dan milik Muklis Rp 25 juta.

“Sementara untuk penyebab kebakaran masih belum bisa dipastikan, Saat ini kita masih melakukan penyelidikan,” ucap dia. (U/A2).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!