Bupati Samosir dan Tapanuli Kunjungi Kabupaten Kapuas - BarselNews

Bupati Samosir dan Tapanuli Kunjungi Kabupaten Kapuas

Barselnews, Kapuas – Bupati Samosir, Drs Rapidin Simbolan dan BupatiTapanuli Utara Drs Nikson Nababan mengunjungi Kabupaten Kapuas.

Kedatangan kedua Bupati Kabupaten Samosir, dan Bupati Kabupaten Tapanuli Utara Provinsi Sumatera Utara tersebut didampingi sejumlah kepala Dinas untuk bertukar informasi sekaligus silaturahmi dan ramah tamah.

Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat mengatakan, kedatangan kedua Bupati tersebut sebagai silaturahmi dan ramah tamah sekaligus saling sharing informasi bagaimana kondisi perkembangan di Kabupaten masing-masing.

Dirinya pun mengucapkan selamat datang di Kabupaten Kapuas, kota yang Aman Indah dan Ramah. Pihaknya juga berharap dengan kunjungan ramah tamah ini dapat semakin mempererat silaturahmi dan menjalin hubungan yang baik.

“Kami bahagia karena Bapak Bupati Samosir dan Tapanuli Utara telah berkenan berkunjung ke tempat Kabupaten Kapuas,” ucap Ben.

Ditempatyang sama, Bupati Samosir menyampaikan terima kasih karena sudah disambut dengan ramah tamah, dirinya memuji kebersihan dan keindahan kota Kuala Kapuas.

Tak hanya itu, lanjut dia, dirinya salut dengan toleransi antar umat beragama masyarakat Kabupaten Kapuas meski berbeda-beda tetapi tetap rukun dan damai serta kondusifitas terjaga dengan baik.

Sementara, Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan juga menyampaikan terima kasih atas sambutan yang hangat ini. Dirinya menyampaikan kepada Bupati Kapuas bila ada kesempatan agar dapat berkunjung balik ke Tapanuli Utara .

Hal itu untuk saling bersilaturahmi, sekaligus bisa melihat bagaimana perkembangan di sana.

“Kami berharap nantinya akan ada kunjungan balasan ke tempat kami. Kami dengan senang hati akan menyambut kedatangan Bupati Kapuas,” ucap dia.

Pantauan Barselnews, dipenghujung kgiatan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat memberikan kenang-kenangan cinderamata kepada masing-masing Bupati seraya berpesan untuk terus menjaga hubungan silaturahmi ini.

Kemudian rombongan melakukan sesi foto bersama dengan seluruh rombongan yang datang ke Kota Air (Aman, Indah dan Ramah). (DJEMMY NAPOLEON/A2).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *