Tiga Perwira Polisi di Jajaran Polres Kapuas Bergeser - BarselNews

Tiga Perwira Polisi di Jajaran Polres Kapuas Bergeser

Barselnews, Kapuas – Tiga perwira Polisi dijajaran Polres Kapuas bergeser. Pergeseran tersebut ditandai dengan serah terima jabatan yang dipimpin Kapolres AKBP Tejo Yuantoro. Jumat, 20 September 2019.

Tiga perwira tersebut yakni AKP Ahmad Supian yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas, bergeser atau jabatan baru sebagai Paur Sibinorsosmas Subditbinpolmas Ditbinmas Polda Kalteng. Digantikan Iptu Asep MS yang sebelumnya menjabat sebagai Kassubag Humas Polres Kapuas.

Kemudian AKP Feriza Winada Lubis yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Mantangai, bergeser menjadi Kasat Lantas Polres Barito Selatan. Digantikan oleh AKP Dhani Sutirto yang sebelumnya sebagai Kapolsek Selat.

Sementara itu, Kapolsek Selat diisi oleh AKP Christian Maruli Tua Siregar yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sepang Polres Gunung Mas.

Kapolres Kapuas, AKBP Tejo Yuantoro mengatakan, pergerseran ini merupakan kebutuhan organisasi sekaligus promosi jabatan dan penyegaran bagi anggota Polri.

“Saya ucapkan terimakasih bagi perwira yang sudah mengabdi di Polres Kapuas yang telah memberikan kontribusi untuk kemajuan,” kata Kapolres.

Ia pun meminta kepada perwira yang baru untuk segera melakukan pemetaan dan pendekatan terhadap tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta terhadap titik rawan dan potensi adanya terjadi konflik.

“Mengingat kita akan memasuki Pemilihan Kepala Daerah dan saat ini lagi trand Karhutla, terus melakukan patroli dan imbauan kepada masyarakat agar tidak membakarlahan,” pungkasnya. (DJEMMY NAPOLEON/A2).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *