Bupati Barito Utara Buka TMMD Imbangan ke 106 - BarselNews

Bupati Barito Utara Buka TMMD Imbangan ke 106

BarselNews, Muara Teweh – Bupati Barito Utata, H Nadalsyah membuka secara resmi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) imbangan ke -106, di desa Mukut, Kecamatan Lahei, Rabu 2 Oktober 2019.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim pada hari ini, Rabu 2 Oktober 2019 TNI Manunggal Membangun Desa ke -106 tahun 2019 secara resmi saya nyatakan di buka” kata Bupati.

Kedatangan Bupati Barito Utara beserta rombongan disambut dengan kebudayaan reog Ponorogo yang disajikan oleh masyarakat Desa Mukut.

Pembukaan TMMD imbangan ke 106 ini dilaksanakan upacara di lapangan desa Mukut yang di pimpin langsung oleh Bupati Barito Utata.

Seusai pembukaan, Bupati Barito Utara juga meninjau langsung beberapa kegiatan yang diadakan dalam kegiatan tersebut seperti, pembangunan badan jalan, pasar murah, pemeriksaan kesehatan, sunat massal dan beberapa kegiatan lainnya.

Dandim 1013 Muara Teweh mengatakan bahwa dalam pelaksanaan TMMD di Desa Mukut, anggota yang diturunkan sebanyak 100 orang yang dibantu dengan pihak kepolisian, pemerintah daerah serta instansi terkait lainnya.

Dia mengharapkan agar dalam pelaksanaan TMMD tersebut, masyarakat dapat turut mendukung seluruh kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota TNI bersama instansi lainnya.

“Karena seluruhnya kegiatan ini untuk masyarakat sebagai upaya mensejahterakan masyarakat serta membantu pembangunan di Desa Mukut dari berbagai bidang,” imbuhnya. (DN/A2)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *