Legislator ini Pertanyakan Kelanjutan Pembangunan Gedung Mangkrak di Kapuas Barat - BarselNews

Legislator ini Pertanyakan Kelanjutan Pembangunan Gedung Mangkrak di Kapuas Barat

Barselnews, Kapuas – Anggota DPRD Kapuas dari Daerah Pemilihan II, H Darwandie mempertanyakan kelanjutan pembangunan Gedung Pertemuan di kecamatan Kapuas Barat sudah sejak lama belum ada kelanjutan penyelesaian pembangunannya.

Pantauan dilapangan kondisi gedung saat ini, nyaris tertutup oleh rumput dan padang ilalang karena tidak terurus dan tak ada kelanjutan pembangunan.

H Darwandie, meminta kepada Pemkab Kapuas melalui dinas teknis segera melakukan pendataan ulang kondisi bangunan Gedung Pertemuan Umum (GPU), yang sebelumnya sudah dibangun dan dibiarkan terbangakalai begitu saja.

“Saya sebagai wakil rakyat dari Dapil II mewakili masyarakat mempertanyakan kelanjutan pembangunan gedung tersebut,” tandas H. Darwandie kepada Barselnews, Senin, 7 Oktober 2019.

Menurutnya, warga sangat mendambakan gedung tersebut karena usulan melalui musrenbang tingkat desa, kecamatan, kabupaten dan bahkan di masukan ke dalam program kerja Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD).

“Penbangunan GPU merupakan usulan masyarakat dan aspirasi yang disampaikan kepada Wakil Rakyat tentu saya selaku wakil mereka mempertanyakan kelanjutan pembangunan gedung tersebut,” pungkasnya. (DJEMMY NAPOLEON/A2).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *