Astaga! Warga Muara Teweh Ini Tega Aniaya Istri Hingga Babak Belur - BarselNews

Astaga! Warga Muara Teweh Ini Tega Aniaya Istri Hingga Babak Belur

BarselNews, Muara Teweh – Salah satu warga Muara Teweh berinisial AR (27) di jalan Veteran, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah tega menganiaya istrinya sendiri hingga babak belur.

Aksi penganiayaan tersebut dilakukan oleh pelaku terhadap istrinya berinisial NA selama dua hari berturut-turut yakni pada Jumat, 4 Oktober dan Sabtu, 5 Oktober 2019 dikediaman mereka.

Pelaku menganiaya istrinya menggunakan beberapa barang seperti selang pembuang air mesin cuci, pipa hingga sarung samurai yang terbuat dari kayu.

Akibat perbuatannya, korban menderita luka lebam di seluruh tubuh mulai dari wajah termasuk mata, punggung, tangan, paha dan alat kelamin. Saat ini korban dirawat di RSUD Muara Teweh.

Kapolres Barito Utara, AKBP Dostan Matheus Siregar SIK melalui Kasat Reskrim AKP Kristanto Situmeang SIK, membenarkan kejadian penganiayaan yang dilakukan pelaku terhadap istrinya tersebut.

Ia membeberkan, usai menganiaya istrinya, pelaku pergi meninggalkan rumah.

“Saat kita mendatangi TKP sekaligus mencari pelaku sudah tidak berada di TKP. Berdasarkan informasi dari tetangganya setelah kejadian pelaku pergi menggunakan sepeda motor Yamaha Mio GT warna merah,” kata Kristanto Situmeang kepada Barselnews, Selasa, 8 Oktober 2019.

Kemudian, lanjut dia, unit Buser melakukan pencarian ke rumah teman dan keluarga tersangka di sekitar Muara Teweh, namun tersangka juga tidak ada. Sementara sebagian anggota menunggu di sekitar rumah tersangka.
“Akhirnya pelaku berhasil kita amankan saat dirinya pulang kerumah pada Minggu, 6 Oktober 2019,” beber dia.

Saat ini, lanjut dia, pelaku bersama barang bukti telah diamankan ruang tahanan Polres Barito Utara untuk menjalani proses penyelidikan lebih lanjut.

Adapun barang bukti yang turut diamankan, yakni patahan sarung/kompang samurai yang terbuat dari kayu, selang pembuangan air mesin cuci, dan potongan pipa paralon/PVC. (DN/A2)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *