Dewan Desak Pengerjaan Rehab Dua Jembatan Jalan Mahakam Kapuas Dipercepat - BarselNews

Dewan Desak Pengerjaan Rehab Dua Jembatan Jalan Mahakam Kapuas Dipercepat

Barselnews, Kapuas-Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah Ahmad Zahidi meminta agar proyek rehabilitasi dua jembatan yang berada di Jalan Mahakam supaya dipercepat pengerjaannya.

“Saya minta kepada pihak kontraktor pemenang tender untuk segera mempercepat melaksanakan pekerjaan rehabilitasi dua jembatan tersebut,” kata Anggota DPRD Kapuas Ahmad Zahidi, di Kuala Kapuas, Selasa (8/10/2019).

Menurut dia, kedua jembatan ini sangat penting, karena merupakan salah satu akses perdagangan dan transportasi bagi masyarakat sekitar sehingga pengerjaannya perlu dipercepat.

“Akibat lambannya pengerjaan rehab jembatan itu, aktifitas masyarakat terhambat, karena sebagian pedagang sembako, dan toko bangunan yang berada di Jalan Mahakam untuk mengangkut barangnya melalui jembatan ini,” ucap politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) Kapuas.

Untuk itu ia berharap kepada kontraktor pemenang tender supaya segera menyelesaikan pekerjaan rehab pergantian lantai dan pengaspalan jembatan di Jalan Mahakam tersebut.

Selaku wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Selat, dirinya tetap melakukan pengawasan, dan kepada Dinas PUPRPKP diharapkan lebih intensif lagi dalam melakukan pengawasan sehingga pekerjaan yang dilaksanakan bisa cepat sesuai schedule.(Djemmy Napoleon/A1).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *