Motor Vs Mobil Box Adu Kuat, Pengendara Motor Asal Jabiren Tewas Ditempat - BarselNews

Motor Vs Mobil Box Adu Kuat, Pengendara Motor Asal Jabiren Tewas Ditempat

Barselnews, Pulang Pisau – Kecelakaan maut melibatkan sepeda motor jenis Sonic dengan mobil truk box milik Indomaret, menewaskan seorang pengedara motor di Desa Henda, Kabupaten Pulang Pisau. Minggu, 20 Oktober 2019 sekitar pukul 06.30 WIB.

Korban seorang pemuda diketahui bernama Firmanto (23), warga Desa Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau tewas ditempat.

Informasi yang berhasil dihimpun, laka maut tersebut diduga setelah sepeda motor korban menyelip mobil di depannya. Namun tiba-tiba dari arah berlawanan Bajarmasin – Palangka Raya datang sebuah truk box Indomaret, hingga adu kuat tak terelakan lagi.

Berdasarkan keterangan keluarga korban, Abah Saili, korban merupakan seorang buruh pabrik PT Kahayan Berseri. Korban pagi-pagi berangkat ke tempat kerja, namun, naas tepat di Desa Henda korban mengalami kecelakaan dengan truk hingga meninggal ditempat kejadian.

“Korban diketahui mengalami luka cukup parah dibagian kepala dan tangan. Hingga meregang nyawa di tempat kejadian,” kata Abah Saili.

Hingga berita ini ditayangkan, masih belum ada keterangan resmi dari pihak Satlantas Polres Pulang Pisau. Namun, kejadian tersebut dibenarkan Kasatlantas, Iptu Suprianto saat dikonfirmasi wartawan media ini.

“Iya benar mas ada kecelakaan antara motor dan truk. Peristiwa naas ini terjadi Minggu pagi sekira pukul 06.30 WIB di Desa Henda, Kecamatan Jabiren Raya. Saat ini korban sudah dievakuasi ke Puskesmas Jabiren,” beber Suprianto. (SENDRI/A2)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!