Braakkk! Satria F Hantam Jupiter MX, Satu Pengendara Meninggal Dunia - BarselNews

Braakkk! Satria F Hantam Jupiter MX, Satu Pengendara Meninggal Dunia

BarselNews, Muara Teweh – Kecelakaan maut menyebabkan meninggal dunia kembali terjadi di wilayah Kabupaten Barito Utara. Kali ini antara sepeda motor Satria F dan Jupiter MX.

Laka maut tersebut antara sepeda motor Satria F yang dikendarai oleh Fikli (20) bertabrakan dengan sepeda motor Jupiter MX yang dikendarai M Rizal (17) berboncengan dengan Khairi Sahreza (15) di Jalan Poros Kalteng – Kaltim, Kelurahan Jambu, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara, pada, Minggu, 20 Oktober 2019 sekitar pukul 19.30 WIB.

Kapolres Barito Utara melalui Kasat Lantas AKP Zulyanto Leonardi Kramajaya SIK, mengungkapkan bahwa kecelakaan berawal saat sepeda motor yamaha jupiter MX warna hitam dengan nopol KH 5977 EC yang di kendarai M Rizal berboncengan dengan Khairi Sahreza dari arah Muara Teweh menuju arah Desa Malawaken.

Pada saat jalan lurus menurun dan menanjak tiba -tiba ada sepeda motor Suzuki Satria F warna hitam dengan nopol KH 5328 EE yang di kendarai oleh Fikli dari Desa Malawaken menuju Arah Muara Teweh. Karena terlalu dekat tabrakan pun tak dapat di hindarkan.

“Dari hasil olah TKP, diduga pengendara Satria F mengambil jalur lawan sehingga tabrakan tak dapat dihindarkan,” kata Zulyanto kepada Barselnews, Senin, 21 Oktober 2019.

Akibatnya, lanjut dia, pengendara sepeda motor yamaha jupiter MX, M Rizal mengalami luka perdarahan pada bagian wajah serta meninggal dunia saat di bawa ke RSUD Muara Teweh.

Sementara, rekannya Khairi Sahreza mengalami luka robek pada lutut kaki kanan dan pada mata kaki kanan.

“Sedangkan untuk pengendara Sepeda Motor Suzuki Satria F yakni Fikli mengalami patah tangan sebelah kanan, patah jari tengah dan telunjuk kanan serta luka lecet pada kaki kanan serta tidak sadarkan diri,” beber dia.

Pada saat kecelakaan, tambah kasat, situasi cuaca cerah, malam hari, jalan beraspal menanjak dan menurun, marka jalan tidak ada garis terputus serta arus Lalu lintas sepi.

“Adapun tindakan yang telah dilakukan yakni mendatangi TKP, mendata korban, mengumpulkan keterangan saksi dan mengamankan barang bukti serta melaksanakan penyidikan,” pungkas dia. (DN/A2).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!