'Entah Apa Yang Merasuki Mu'! Nekat Bawa Sajam Sambil Nonton Bola Pria Asal Bartim Ini Diamankan - BarselNews

‘Entah Apa Yang Merasuki Mu’! Nekat Bawa Sajam Sambil Nonton Bola Pria Asal Bartim Ini Diamankan

Barselnews, Buntok – Seperti lirik lagu yang lagi viral, ‘Entah Apa Yang Merasuki Mu’ seorang pria asal Kabupaten Barito Timur diamankan jajaran Kepolisan Polsek Dusun Hilir.

Pria tersebut berinisial RM (35) warga Desa Kali Napu, RT 001 RW 001, Kecamatan Paju Epat, Kabupaten Barito Timur.

Dirinya ditangkap karena saat nonton sepak bola membawa senjata tajam jenis samurai dilapangan Binjai, Kelurahan Mangkatip, Kecamatan Dusun Hilir, Sabtu, 19 Oktober 2019 sekitar pukul 16.30 WIB.

“RM telah kita amankan karena saat menonton sepak bola membawa senjata tajam jenis samurai,” kata Kapolsek Dusun Hilir, IPDA Susanto SH mewakili Kapolres Barsel, AKBP Wahid Kurniawan kepada Barselnews, Senin, 21 Oktober 2019.

Ia mengungkapkan, penangkapan tersebut berawal saat anggota Polsek Dusun Hilir melaksanakan giat pengamanan pertandingan sepak bola di lapangan Binjai kelurahan Mangkatip.

Saat melakukan pengamanan, lanjut dia, pihaknya menemukan pelaku sedang nonton pertandingan sepak bola sambil membawa samurai yang diselipkan di pinggang. Pelaku bersama barang bukti pun diamankan untuk proses lebih lanjut.

“Pada Minggu, 20 Oktober 2019 pelaku dan barang bukti telah kita bawa ke Buntok dan dititipkan di tahanan Polres Barsel,” ucap dia. (U/A2).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!