H. Masrani Resmi Jabat Kepala Kemenag Pulang Pisau - BarselNews

H. Masrani Resmi Jabat Kepala Kemenag Pulang Pisau

Barselnews, Pulang Pisau – H. Masrani resmi menjabat sebagai kepala Kementerian Agama (Kemenag) Pulang Pisau, setelah dilantik oleh kepala Kemenag Provinsi Kalteng, H. Masrawan, diaula asrama Haji Al Mabrur Palangka Raya bersama 55 pejabat struktural dilingkup Kemenag Provinsi Kalteng pada, Kamis 17 Oktober 2019 lalu.

Sebelumnya, H. Masrani juga menjabat sebagai kepala Kemenag Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, menggantikan H. Ardiansyah yang kini dipercaya menjabat Kabid Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (Pakis) pada Kanwil Kemenag Kalteng.

Kasubag TU Kemenag Pulpis, Khairani, membeberkan bahwa telah dilakukan pada Kamis, 17 Oktober 2019 di Aula Asrama Haji Al Mabrur kota Palangka Raya bersama dengan 55 Pejabat struktural dan fungsional tertentu lingkup Kemenag Provinsi Kalteng yang dilantik oleh Kepala Kemanag Provinsi Kalteng, H Masrawan.

Selain itu, lanjut dia, di Kemenag Pulpis juga ada beberapa pejabat yang mengalami pergeseran jabatan diantaranya Kasubbag TU, H Hasbullah yang kini dilantik menjabat sebagai Kepala Seksi Kesiswaan di Kanwil Kemenag Kalteng, digantikan olehnya.

“Saya juga baru dilantik menggantikan Kasubag TU sebelumnya bapak H. Hasbulah,” kata Khairani kepada barselnews, Senin, 21 Oktober 2019.

Ia membeberkan, dalam pelantikan itu ada beberpa yang juga bergeser di Kemenag Pulpis, dimana sebelumnya Hadriansyah menjabat sebagai Kepala Penyelenggara Syariah, kini menjabat sebagai Kepala Seksi Pendidikan Islam.
M Riduan Sardani yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala KUA Kecamatan Banama Tingang kini menjabat sebagai kepala Penyelenggara Syariah di kantor Kemenag Pulang Pisau.

Ia menambahkan, seraya mengutip pernyataan Kepala Kemenag Provinsi Kalteng H Masrawan, bahwa pergeseran jabatan merupakan suatu hal biasa dan senantiasa dilaksanakan sebagai bagian tidak terpisahkan dari tuntutan dinamika organisasi yang bermuara pada kepentingan pembinaan dan kepentingan suatu instansi.

Dia berharap dengan adanya pergeseran tersebut tidak dijadikan beban, artinya semua harus ikhlas dengan keputusan yang ada.

“Intinya, dalam pergeseran jabatan ini, diharapkan kedepannya dapat membawa kemajuan instansi dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk Masyarakat,” tutupnya. (SENDRI/A2).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!