DPRD Pulpis Harapkan DPU Kalteng Perbaiki Ruas Jalan Pangkoh 2 Menuju Pangkoh 1 - BarselNews

DPRD Pulpis Harapkan DPU Kalteng Perbaiki Ruas Jalan Pangkoh 2 Menuju Pangkoh 1

Barselnews, Pulang Pisau-DPRD Pulang Pisau mengharapkan kepada Dinas Pekerjaan Umum Kalimantan Tengah memperbaiki jalan provinsi disepanjang Pangkoh 2 menuju Pangkoh 1, Kecamatan Pandih Batu yang kondisi aspalnya rusak setelah dilakukan pengupasan.

“Hampir satu tahun kondisi jalan yang aspalnya menganga, dan dibiarkan begitu saja, tanpa ada perbaikan,” kata anggota DPRD Pulang Pisau Suhardi, Selasa (29/10/2019).

Karena dibiarkan kata dia, kondisi jalan tersebut bertambah rusak, dan tentunya ini sangat membahayakan bagi pengguna jalan yang melintasi ruas jalan tersebut.

“Ini jalan Provinsi jalur Pangkoh 2 menuju pangkoh 1, dan kurang 1 tahun ini setelah dikupas dibiarkan dan tidak ditambal lagi,” tegas Suhardi seraya meminta agar pihak terkait dapat memperhatikan itu.

Kondisi jalan seperti itu lanjut dia, sangat mengganggu aktivitas warga dari Bahaur menuju ke Pulang Pisau, apalagi menurutnya dengan aktifnya kapal fery Bahaur Paciran, maka cukup banyak mobil truk yang beraktivitas melewati jalan tersebut.

“Kita mengharapkan agar pihak Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kalteng supaya secepatnya menambal jalan yang rusak itu, dan jangan di biarkan begitu aja, karena kalau dibiarkan, lobang itu akan bertambah besar, apalagi saat ini sudah mendekati musim penghujan,” pungkasnya.(Sendri/A1).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *