Irfan Terpilih Menjadi Ketua KNPI Kapuas - BarselNews

Irfan Terpilih Menjadi Ketua KNPI Kapuas

Barselnews, Kuala Kapuas-Irfan terpilih menjadi ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kapuas, Kalimantan Tengah periode 2019-2022 mendatang.

Irfan Terpilih menjadi ketua KNPI setelah menang satu suara dengan kandidat calon bernama Noor Salim dalam musyawarah daerah (Musda) ke XVI.

Dalam musda tersebut, pada saat penjaringan nama calon, keduanya sama-sama memperoleh 22 suara dari 45 suara yang mana satu suara rusak.

Kemudian pada tahap pemilihan, Irfan berhasil menang dengan mengumpulkan sebanyak 23 suara, dan Noor Salim berhasil mengumpulkan 22 suara.

“Alhamdulillah, pelaksanaan Musda berjalan dengan lancar, dan sukses,” kata ketua panitia, Tommy Saputra.

Ia berharap kepada ketua KNPI terpilih dalam musda ini agar dapat membawa KNPI Kapuas menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Sementara Hengki Pratama, pengurus KNPI Provinsi yang hadir dalam kegiatan itu mengatakan Musda merupakan awal perjalanan OKP dan DPD.

“Bagaimana yang menang merangkul yang kalah dan pihak yang kalah tetap menyatu untuk tetap membangun pemuda di Kabupaten Kapuas untuk bersinergi dengan pemerintah daerah,” kata dia.

Ia juga meminta kepada DPD KNPI Kapuas diminta lebih aktif menjalin komunikasi dengan KNPI Provinsi Kalimantan Tengah.(Djemmy Napoleon/A1).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *