Kapolres Barito Utara Tekankan Beberapa Hal Kepada Seluruh Pejabat Polres - BarselNews

Kapolres Barito Utara Tekankan Beberapa Hal Kepada Seluruh Pejabat Polres

BarselNews, Muara Teweh – Kapolres Barito Utara, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Dostan Matheus Siregar menekankan beberapa hal kepada seluruh pejabat dilingkup Polres setempat.

Pertama, kata Kapolres, Kamis 21 November 2019, yakni selalu mengevalusi kinerja kesatuan yang dipimpin agar dapat meningkatkan kekuatan dan menekan kelemahan yang ada di dalamnya.
Kedua, melakukan koordinasi dan kerjasama serta jalin komunikasi yang harmonis dengan unsur Muspika, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda dalam rangka menjalin kemitraan dengan masyarakat, guna menangani berbagai masalah.

Ketiga, terus mempertahankan situasi yang kondusif dengan tetap memperhatikan dan menyikapi setiap perkembangan informasi yang beredar di masyarakat.

“Segera kenali budaya yang berkembang di daerah dan pelajari setiap norma dan nilai-nilai sosial yang dijunjung tinggi di masing-masing wilayah,” jelasnya.

Terakhir, kata dia, selalu melakukan konsolidasi dan pembenahan baik bersifat operasional maupun pembinaan, selaras dengan agenda reformasi dan revitalisasi polri sehingga dapat terwujud pelayanan prima kepada masyarakat.(DN/A1).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *