Ketua Dewan Sayangkan Kepala SOPD Sedikit Hadir Saat Sidang Paripurna - BarselNews

Ketua Dewan Sayangkan Kepala SOPD Sedikit Hadir Saat Sidang Paripurna

Barselnews, Kuala Kapuas-Ketua DPRD Kapuas, Kalimantan Tengah menyayangkan karena hanya sedikit Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) yang hadir saat rapat paripurna DPRD setempat.

Pantauan Barselnews, di Kuala Kapuas, Jumat, dalam sidang paripurna tersebut hanya dihadiri sebanyak 6 orang kepala SOPD.

Saya selaku ketua DPRD, menyayangkan ketidakhadiran Forkopimda maupun kepala Dinas pada sidang Paripurna,”kata Ketua DPRD Kapuas Ardiansah.

Padahal lanjut politisi dari partai Golongan Karya (Golkar) mengatakan bahwa rapat paripurna merupakan rapat tetinggi DPRD dan undangan sudah disampaikan.

Adapun agenda rapat paripurna penyampaian padangan umum fraksi pendukung dewan terhadap nota penyampaian keuangan APBD 2020 mendatang.

Mantan Damang Pasak Talawang ini menambahkan kedepan saling menghormati dan menghargai antar lembaga, dan kemungkinan ketidakhadiran karena kesibukan.

“Setidaknya Saya meminta untuk hadir pada saat rapat paripurna paling tidak 30 persen,” pungkasnya.(Djemmy Napoleon/A1).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *