Mutasi Merupakan Usaha Polri Untuk Berkembang - BarselNews

Mutasi Merupakan Usaha Polri Untuk Berkembang

BarselNews, Muara Teweh – Kapolres Barito Utara, AKBP Dostan Matheus Siregar SIK mengakan bahwa Polri saat ini terus berusaha untuk mengembangkan dirinya ke arah yang lebih baik menuju terciptanya personel polri yang profesional, bermoral dan modern.

Salah satu pengembangan organisasi tersebut adalah mutasi personel Polri dalam rangka pembinaan karier personel.
Diharapkan dengan adanya mutasi ini, akan terlihat pembaharuan dan perkembangan yang baik bagi organisasi maupun personel Polri.

“Untuk itu sudah sepantasnya bagi personel yang mendapat mutasi untuk mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya,” katanya, Kamis 12 November 2019 dihalaman Mapolres Barito Utara.

Menurutnya, kepercayaan pimpinan Polri yang diberikan kepada saudara sekalian kiranya dapat dijadikan sarana dalam mempertegas pengabdian saudara kepada bangsa dan negara khususnya dalam memelihara kamtibmas, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta menegakkan hukum.

Selanjutnya, kata dia, kepada pejabat yang baru yakni Kasatbinmas Polres Barito Utara Iptu Rakhmadi dan Kapolsek Lahei Polres Barito Utara AKP Amri SE saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan Polri.

“Saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas di tempat masing-masing selama ini, saudara-saudara akan mampu dalam menghadapi tantangan tugas-tugas kedepan yang dirasakan semakin hari semakin berat,” katanya.

Kapolres mengharapkan, agar pejabat yang barut dapat meneruskan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dicapai oleh pejabat yang lama, serta mampu membuat terobosan kreatif sehingga satuan kerja yang dipimpin secara berkesinambungan dapat meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik lagi, sesuai dengan tuntutan masyarakat dan perkembangan organisasi Polri dewasa ini.

“Perlu saudara-saudara ketahui bahwa jabatan yang baru saudara sandang harus dipertanggung jawabkan kepada pimpinan Polri, masyarakat, negara dan yang lebih utama kepada tuhan yang maha esa. Untuk itu saudara harus bisa menjaga kepercayaan ini dengan baik. Siapkan diri saudara dan segeralah menyesuaikan diri dengan lingkungan dan tugas yang baru,” tegasnya.(DN/A1).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *